Tuesday, January 22, 2008
SEDIHNYA REMIDI
Remidi!!!! Sungguh satu kata yang sangat aku benci. Remidi membuatku menjadi patah semangat karena aku sudah berusaha tapi ternyata hasilnya tidak memuaskan dan harus remidi. Seandainya saja remidi tidak ada, aku pasti senang sekali. Tapi, tidak enak juga kalau remidi tidak ada karena kita tidak bisa memperbaiki nilai yang kurang. Tidak semua guru melakukan remidi. Karena mereka menganggap "Percuma Saja Remidi Kalau Hasilnya Sama Saja". Itu sich boleh saja asalkan guru itu memberi tambahan nilai pada siswa yang bersangkutan. Nah, kalau gurunya tidak mau, sungguh suatu sikap yang keliru dan merugikan. Sebenarnya aku pantas kena remidi TIK karena saat ulangan kemarin aku tidak belajar dengan sungguh-sungguh. Sekarang aku sangat menyesal . Seandainya kemarin aku belajar aku pasti tidak akan remidi. Aku berharap semoga ini remidi TIK-ku yang pertama dan terakhir. Amiiieenn..... :)
posted by pro @ 8:50 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me
myspace icons
Myspace Icons

Pengunjung_Qoe Jam_Qoe Shoutbox_Qoe

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
cuwiety_Qoe Indosiar
Name: pro
Home: lamongan, jawa timur, Indonesia
About Me: about me???? heeeeeeem.....piye yo...? terserah yg nilai ajalah...yang penting positif, jgan yg negatif
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links
Template by
Free Blogger Templates